Senin, 14 September 2009

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapakabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr lama ga posting bgt nih gue baru pulang mabit a.k.a sanlat hahaha.
seru sih lumayan tapi suka ngeselin jugaaaaaaaaaaa wokwokwowkowkow. selama 3 hari gue tidur cuma setengah jam bayangin ya kayak apa mata gue -_- eeeeeehhhhhh plgplg gue bales dendam, nyampe rmh jam setengah 9pg trs mandi jam 9 gue tdr sampe jam 3an terus bangun jam 9mlm gue udh tidur sampe jam setengah 11 ahahahahahaha.
terus disana yaaaaa gitulah gue disana nangis 4kali-,- 2kali garagara kesel, 2kali garagara pencerahan hati (eaaa uhuy) hahahahahahahaha.
gue juga sempet sakit gitu tapi sabar aja gue. ya gitugitu ajasih lumayan sadar gue banyak bgt salah ternyata selama ini tapi..........gatau kenapa susah mau berubah keadaan sekeliling ga memungkinkan eaaaaaaa bahasanya ampun hahahaha. yaudah deh gitu aja ntar gue postingposting lagi kok daaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar